Amnesia: Memories Premium apk + obb


Amnesia: Memories Premium apk + obb


Adalah sebuah game dengan genre visual novel yang di kembangkan oleh Idea Factory. Di lihat dari ceritanya yang tokoh sentralnya adalah seorang wanita, fix game ini adalah sebuah game untuk para wanita. Tidak ada batasan bagi saya untuk memposting game dengan genre semacam ini, sudah tugas dan keinginan saya untuk memposting game yang saya kira sangat layak untuk di jadikan postingan. Paling tidak game ini mempunyai harga yang sangat fantastik di PlayStore hehee

Pada awal permainan, player akan di langsung berbincang dengan seorang peri dengan nama Orion, Kemudian player akan di minta untuk menuliskan nama dari karakter wanita yang akan player mainkan. Setelah itu player akan di persilahkan untuk memilih salah satu dunia dari 4 dunia paralel yang kemungkinan adalah dunia dimana wanita ini berasal, yaitu Hearth World, Spade World, Clover World, dan Diamond World. Setiap dunia mempunyai jalinan cerita dan tokoh-tokohnya yang sendiri. Dalam game ini akan ada tiga indikator yang akan menentukan ending dari dunia yang akan player pilih, yaitu Affection, Trust, dan Suspicion.

Game ini akan menceritakan tentang seorang wanita yang terjebak di sela-sela dunia parallel, dengan sebagian ingatan yang hilang karena karena suatu hal, ingatannya bergeser dengan sosok peri yang bernama Orion. Kehadirannya akan bisa di lihat oleh sang wanita, tapi tidak untuk orang lainnya. Orion akan membantu si wanita ini untuk mengingat masa lalunya agar dia bebas atau terpisah kembali dengan wanita tokoh utama.

Tokoh utama dan Orion akan berusaha mencari informasi tentang indentitas yang sebenarnya. Tapi inti cerita dari setiap dunia adalah, sang tokoh utama akan selalu bertemu dengan seorang pria yang tidak di ketahui nama dan wajahnya dan kemudian berpura-pura agar tidak ketahuan kalau dirinya mengalami amnesia. Seperti yang sudah saya bilang di atas. Tiap dunia akan mempunyai cerita dan tokoh pria yang berbeda.

TESTING   Samsung Galaxy J5 Lollipop
MODE        Offline

REQUIRED: Android OS 2.3 And Up

Amnesia: Memories Premium apk + obb
"5 pria di setiap dunianya masing-masing"

Amnesia: Memories Premium apk + obb
"Full suara dari karakter dengan grafis yang indah"

Amnesia: Memories Premium apk + obb
"Jalinan cerita yang menarik dan romantis"


Amnesia: Memories Premium v1.0.3
apk -> download <- 4.3mb
obb -> download <- 1.4 gb


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Amnesia: Memories Premium apk + obb"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel