World of Warriors apk + obb


World of Warriors apk + obb


Adalah sebuah game dengan mekanisme gameplay pertempuran yang sederhana tapi punya kesan yang seru dan sedikit cita rasa RPG di dalamnya. Sentuhan element chibi nan lucu di selipkan pada desain karakter para pahlawan yang seharusnya garang dan gagah ini. Seperti yang sudah saya katakan, battle dalam game ini berlangsung sederhana dengan mekanisme battle dimana player hanya perlu mentap layar pada saat yang tepat sesuai timingnya. Susah-susah gampang sih eksekusinya.

Hal lainnya yang sangat menarik untuk di bahas adalah skill. Tiap karakter memiliki skill dan magic yang berbeda. Tiap karakter juga memiliki elementnya sendiri-sendiri, yang terdiri dari air, api, tanah dan udara. Tiap element alam itu mempunyai kelemahan dan kelebihan antara satu dengan lainnya. Jadi kadang di sinilah strategi player di uji untuk menghadapi musuh yang selevel atau lebih tinggi sedikit. Kalau level kalah jauh, percayalah, bertempur seperti apapun akan kalah pada akhirnya. Ya memang seperti itulah tipikal game RPG pada umumnya. Maka di perlukanlah grinding, untuk menaikkan level dan membeli perlengkapan jika harus berhadapan dengan musuh yang jauh lebih kuat.

Game ini mempunyai banyak level dan ragam dunia yang bisa di jelajahi. Tersedia banyak warrior yang bisa player dapatkan dengan menukar beberapa permata sebagai tebusannya lewat sebuah kuil. Kesenjangan terjadi di sini, dimana penukaran pahlawan dengan permata merah untuk Hero dengan tingkat Rare mempunyai kekuatan yang jauh lebih unggul dari pada lainnya. Andai saja apk mod di game ini dapat bekerja sebagaimana mestinya, mungkin saya tidak perlu susah-susah berhadapan dengan musuh di pulau terdalam.

Untuk urusan grafis, game ini menyajikan sebuah visual yang keren menurut saya meski desain karakter tergolong imut. Gerakan animasi yang di tampilkan juga keren dan sangat beragam. Player akan di suguhi berbagai macam scene menarik dari skill para hero. Skill yang terlihat cukup lebay, tapi justru yang lebay-lebay seperti inilah hal yang menarik dari sebuah game. Tentu saja skill memerlukan sebuah kombinasi tombol yang berbeda antara satu dengan lainnya.

Testing  Samsung Galaxy J5 Lollipop.
Mode    Offline/ Online sehabis tutorial, setelahnya offline kembali.

REQUIRED: Android OS 2.3 And Up

World of Warriors apk + obb
"Warrior menakjubkan untuk di kumpulkan"

World of Warriors apk + obb
"Petualangan yang epic"

World of Warriors apk + obb
"Latih dan upgrade"


World of Warrior v1.12.1
apk -> download <-   43mb
obb -> download <- 328mb


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "World of Warriors apk + obb"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel